Unit Patoli Polsek Cangkuang, Pastikan Situasi Kamtibmas Dalam Keadaan Aman dan Kondusip


JP Kabupaten Bandung.

Cangkuang, (8/6/2021) – Tugas berat Bripka Kojang Hadi Mulyana, SH., Sebagai pengemban fungsi Patroli yang berkewajiban untuk melaksanakan Patroli pengontrolan dan memastikan situasi Kamtibmas 1 x 24 Jam diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung dalam keadaan Aman dan Kondusip.

Senin, 7/6/2021 mulai PKL 23.00 Wib, Unit Patroli Patroli Polsek Cangkuang terus berkeliling melaksanakan Patroli ke daerah rawan gangguan Kamtibmas terutama pada jam rawan malam hari, adapun sasarannya adalan kantong kantong keuangan (ATM), jalan-jalan utama yang minim PJU, serta Perumahan yang ada diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., menjelaskan melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, bahwa Semoga seluruh Anggota Patroli selalu diberikan kesehatan dikarenakan tugas Unit Patroli memang berat karena mereka harus mempertanggung jawabkan situasi Kamtibmas dan secara rutin setiap jam tertentu melaporkannya kepada Pimpinan melalui Operator Posko Bandung. Tegasnya.

” Alhamdulillah pelaksanaan Patroli malam ini berjalan dengan aman dan lancar dan secara keseluruhan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung tetap dalam keadaan aman dan kondusip “. Tambah Bripka Kojang.

Humas Polsek Cangkuang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − 7 =