Personel Brimob Jabar Berikan Himbauan Untuk Selalu Memakai Masker Di Tempat Umum Sebagai Pencegahan Covid-19

Jurnalpolisi.co.id

Bandung Barat, – Petugas Piket Mako Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bharatu M Yusuf berpatroli ke tempat-tempat umum untuk mensosialisasikan penerapaan protokol Kesehatan serta memberikan masker kain gratis kepada masyarakat di Jayagiri Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Semua ketentuan protokol kesehatan sebagai pangkal utama untuk melindungi diri dan orang lain dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Bharatu M Yusuf mengatakan mari kita bersama taati segala bentuk peraturan yang telah disampaikan oleh pemerintah kepada seluruh warga yang ada di seluruh dunia, Untuk selalu memakai masker kalau keluar rumah.
(8/6/2021)

Bharatu M Yusuf mengatakan Kegiatan sosialisasi dimasa Covid-19 ini rutin kami laksanakan dari tempat ke tempat lingkungan warga sebagai bagian dari tugas dan juga duta Covid-19 di tengah-tengah masyarakat untuk memutus mata raitai penyebaran covid 19.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah mengatakan “semua masyarakat harap bersabar diri dalam menghadapi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, walaupun sebagian besar masyarakat sudah menginginkan keadaan pulih seperti saat-saat sebelum pandemi Covid-19 terjadi”.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “Tetap patuhi Protokol Kesehatan seperti jarak yang aman dan menggunakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada untuk keselamatan bersama, ā€¯pungkasnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × three =