Pengurus Bhayangakari Ranting Cikancung Cabang Kota Bandung Laksanakan Vaksinasi Covid-19 diPuskesamas Cikancung


JP Kabupaten Bandung.

Cikancung – Vaksinasi kepada Ibu Bhayangkari Ranting Cikancung yang bertempat di Puskesmas Cikancung Jl. Raya Ciawitali-Ciluluk yang disaksikan langsung oleh Kapolsek Cikancung Cikancung Akp. Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM, Selasa ( 08/06/21 ).

Dalam kesempatannya Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM berpesan bahwa, sebagai pendamping Anggota Polri, Bhayangkari juga harus memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada keluarga terdekat serta masyarakat terkait bahwa vaksinasi Aman dan Halal.

“Bukan hanya tugas anggota polri memberi sosialisasi kepada masyarakat terkait vaksinasi bahkan tugas bhayangkari juga untuk memberi pemahaman tersebut.” Ucap Kapolsek Cikancung.

Di saat yang sama Ketua Bhayangkari Ranting Cikancung Ny. Tita Iwan Cahyadi menyampaikan bahwa, tugas Bhayangkari harus searah dan sejalan dengan tugas kepolisian serta mendukung polri dalam menjalankan tugasnya.

“Salah satu tugas pokok bhayangkari adalah meningkatkan kegiatan anggota yang sejalan dengan pelaksanaan misi polri serta menjadi pendamping anggota polri dan mensejahterakan keluarga.” ucap Ny. Tita Iwan Cahyadi.

Ny. Tita Iwan menambahkan, bahwa sudah menjadi tugas bersama untuk mensukseskan vaksinasi, agar dapat membentuk kekebalan kelompok (herb immunity) dalam lingkungan keluarga Polsek Cikancung Serta dapat memutus penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, khususnya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Semua pengurus bhayangkari telah mendapat Vaksin semoga sehat selalu mendampingi suami dalam bertugas sebagai anggota Polri. Pungkasnya.

Humas Polsek Cikancung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 10 =