Pendistribusian Vaksin Covid-19, Dikawal Ketat Oleh Brimob Polda Jabar

Jurnalpolisi.co.id

Jawa Barat, – Pendistribusian yang dilakukan dengan cara estafet dari PT Bio Farma mendapat pengawalan Unit Pengawalan Satbrimob Polda Jabar ke KM 42 Tol Cikampek, kemudian diserah terimakan dengan Satbrimob Polda Metro Jaya.

Pengawalan vaksin dipimpin Kepala Sub Satuan Tugas (Kasubsatgas) 4 Kompol M Syahrul S.H., M.Si., didampingi Kanit Ipda Dony Wardi, dengan menggunakan kendaraan taktis dan persenjataan lengkap.
Proses pengawalan vaksin tersebut menurut Kompol M Syahrul, dilaksanakan untuk keamanan dan kelancaran pendistribusian.

Proses distribusi vaksin ini akan terus berlangsung secara bertahap ke semua provinsi di Indonesia.

“Kami akan selalu siap dan siaga melaksanakan pengawalan ini. Seluruh personel sudah kami siapka sejak lama,” ujar Syahrul.
(8/6/2021)

Syahrul menambahkan, pihaknya juga berkoordinasi dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar, serta satuan-satuan di wilayah yang dilintasi proses pendistribusian vaksin. “Ini dilakukan untuk memudahkan dan melancarkan perjalanan distribusi yang dituntut kecepatan dan ketepatan sasaran,” tegasnya.

selaku Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Mengatakan “kegiatan pengawalan Vaksin ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam pendistribusian barang Milik negara ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 13 =