Jajaran Polsek Kertasari Polresta Bandung Bersama Pokdar Kamtibmas Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid 19 Untuk Lansia di Wilayah Kecamatan Kertasari


JP Kabupaten Bandung.

Kertasari – Kanit Binmas Polsek Kertasari, Polresta Bandung, Aiptu Agus Amar Sakti bersama Bhabinkamtibmas dan Pokdar Kamtibmas Polsek Kertasari melakukan pendampingan kepada warga peserta Vaksinasi massal Covid-19 di bertempat di Puskesmas Kertasari dan Puskesmas Santosa Kec. Kertasari Kab. Bandung telah dilaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid 19 untuk Lansia di wilayah Desa-desa se-Kec. Kertasari yang diselenggarakan oleh pihak Puskesmas Kertasari dengan bekerja sama dengan Pemerintah Kec. Kertasari dengan penanggung jawab kegiatan yaitu Sdr. H. Wahyu, SKM ( Kepala Puskesmas Kertasari ) dan Sdri H. Neni Tohaeni, STR Keb ( Kepala Puskesmas Santosa ). Senin (7/6/2021).

Kegiatan vaksinasi diikuti Adapun pelaksanaan vaksinasi covid 19 untuk Lansia dan semua umur diatas 40 tahun di wilayah Kec. Kertasari, sebagai berikut :

  • Puskesmas Kertasari Jumlah peserta yang divaksin : 14 orang.
  • Puskesmas Santosa Jumlah peserta yang divaksin : 63 orang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM, melalui Kapolsek Kertasari, IPTU Yoni Agustina mengatakan Polsek Kerttasari menerjunkan Personil nya bersama Pokdar Kamtibmas dalam rangka sukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19, jajarannya turut berupaya meningkatkan antusiasme serta mendorong masyarakat untuk tidak takut divaksin.”Kita lakukan pendampingan dan terus berikan pemahaman kepada masyarakat, pentingnya vaksinasi guna menghindari dampak kematian yang diakibatkan Covid-19,” Ungkap nya.

(Suwandi/Anang R).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + eighteen =