Brimob Jabar Laksanakan Apel Pratugas Pengamanan Rute Kunker Wakil Presiden RI Di Wilayah Tasikmalaya

Jurnalpolisi.co.id

Tasikmalaya, – Senin Tanggal 7 Juni 2021, Brimob Jabar melaksanakan Pengamanan Kunjungan Wakil Presiden RI KH. Ma’aruf Amin di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya. Pengamanan ini dipimpin Langsung Oleh Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Sudiyono.

1 SSK Anti Anarkis yang dipimpin oleh Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Dili Hermawan Amran di dampingi langsung Oleh Danyon A Pelopor melaksanakan Apel Pratugas di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya.

Apel Pratugas ini perlu di untuk mengecek kesiapan anggota agar tugas pengamanan bisa berjalan lancar dan aman. Apel Pengamanan Kunker RI 2 di Tasikmalaya dipimpin oleh Danrem 062 Taruma negara Kolonel Inf. Mohammad Muchidin S.Sos.
(8/6/2021)

Komandan Apel berpesan agar anggota pengamanan bisa melaksanakan kegiatan dengan penuh tanggung jawab dan bersungguh sungguh agar bisa Pengamanan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu, masing-masing anggota agar bisa menjaga kesehatan dan tetap laksankan protokol kesehatan dengan benar.

“Setelah apel ini saya menghimbau kepada seluruh anggota pengamanan agar bisa bersinergi karena kita tergabung dari berbagai instansi dan tetap kompak menjaga kegiatan kunjungan Bapak Wakil Presiden di Tasikmalaya berjalan dengan aman , tertib dan lancar”, tutur Danrem 062 Tarumanegara.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., berpesan kepada jajarannya Agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengamanan ini dan tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan “kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam pengamanan VVIP ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − twelve =