Brimob Jabar Kawal Penerapan Protokol Kesehatan Di Desa Cipanas Cianjur

Jurnalpolisi.co.id

Cianjur, – Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin Briptu Ronald Sitorus memberikan himbauan kepada Pihak kantor Cipanas agar mematuhi Protokol Kesehatan guna Pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19) pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) .

Tujuan dari himbauan protokol kesehatan agar masyarakat dapat mematuhi dan membiasakan menjaga jarak dan menggunakan masker saat pandemi ini dalam kehidupan sehari-hari guna memutus rantai wabah Covid-19.

Komandan Kompi 4 Iptu Dani Irmawansyah saat dikonfirmasi menuturkan himbauan akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari hari dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar.

“Dihimbau dengan tetap memakai masker, Jaga Jarak aman, mencuci tangan dengan memakai sabun di air mengalir, makan yang bergizi, dan tidur yang cukup”. Tuturnya. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terwujudnya pengabdian anggota Brimob kepada masyarakat .
(8/6/2021)

Saat dikonfirmasi melalui telepon Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” tegasnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, Pungkasnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 2 =