Anggota Brimob Jabar Berikan Himbauan Prokes Pencegahan Covid-19 Di Kampung Tangguh Jangari Cianjur

Jurnalpolisi.co.id

Cianjur, – Meningkatkan kedisiplinan kesehatan masyarakat di kampung Jangari binaan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 serta mengingatkan kembali kepada masyarakat pentingnya untuk selalu mentaati protokol kesehatan, karena sampai saat ini virus Covid-19 masih menjadi pandemi di Negara Indonesia.

Seperti kali ini yang dilakukan oleh anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Briptu M. Reza Priyandana yang sedang melaksanakan tugas di lembur Siaga Jangari kampung tangguh Binaan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dengan melakukan himbauan kepada warga untuk disiplin protokol kesehatan.

Kali ini, anggota menghimbau kepada masyarakat yang berada Kampung Tangguh Jangari, untuk selalu dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan seperti yang telah di himbau oleh pemerintah yakini menggunakan masker, menjaga jarak aman, mencuci tangan dengan sabun.
(8/6/2021)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol.Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan ditempat terpisah “Dengan adanya himbauan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Brimob Jabar khususnya di kampung tangguh binaan Batalyon B Pelopor terkait Protokol Kesehatan diharapkan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhinya agar terhindar dari penyebaran Covid-19 ” ujarnya.

“Kami akan terus menjaga dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan selalu mengingatkan kepada masyarakat pentingnya mentaati protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, agar pandemi Covid-19 ini cepat selesai”, ungkap Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − 2 =