304 Warga Lansia Laksanakan Vaksinasi di Empat Kecamatan


JP Kabupaten Bandung.

Kab Bandung – Jajaran Polresta Bandung kawal dan pantau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi warga lansia di empat Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selasa, (8/6/2021).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan sebanyak 304 orang ikut serta dalam pelaksanaan vaksinasi dihari kedua Gebyar Vaksinasi Massal.

“Hari ini kami dari jajaran Polresta Bandung kembali memantau langsung vaksinasi di empat kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung,” katanya.

Dari empat Kecamatan yang menggelar vaksinasi tersebut dikawal langsung oleh Polsek Pameungpeuk, Polsek Paseh, Polsek Rancaekek dan Polsek Nagreg dimana kegiatan tersebut digelar di tiap Puskesmas wilayah masing – masing.

Sebelumnya (7/6/2021) kemarin juga telah digelar vaksinasi yang sama dengan jumlah 2.254 orang.

“Kemarin juga sudah digelar vaksinasi yang sama, jumlahnya lumayan banyak dari 17 Kecamatan,” ujarnya.

Dengan gebyar vaksinasi lansia tersebut melibatkan seluruh komponen masyarakat dan stakeholder terkait. Tujuannya, agar semakin banyak lansia yang divaksinasi. Sehingga semakin mudah memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Tujuannya cuma satu yaitu untuk memutus mata rantai COVID-19,” kata Hendra.

Lebih lanjut dirinya berharap masyarakat tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes). Yakni dengan tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, serta menjauhi kerumunan (5M).

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − 9 =