Sukses Gelar Ops Ketupat Lodaya, 20 Anggota Lantas Polresta Bandung Dapat Penghargaan


JP Kabupaten Bandung.

Soreang – Bertempat di Lapangan Upacara Polres Kota Bandung (Polresta Bandung) kembali dilaksanakan pemberian penghargaan kepada 20 anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas). Senin, (7/6/2021).

Penghargaan tersebut berhak diberikan karena telah berprestasi dan berdedikasi dalam pendirian pos pelayanan Operasi Ketupat Lodaya 2021 dan pembangunan Taman Lalu Lintas TK Kemala Bhayangkari Cibiru serta telah berkinerja baik sebagai Operator TMC dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2021.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapat penghargaan,” Kata Kombes Pol Hendra Kurniawan, Kapolresta Bandung.

Dirinya menambahkan pemberian penghargaan tersebut akan terus dilakukan dan diberikan kepada anggotanya yang benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik dan benar.

“Penghargaan ini di berikan sebagai bentuk perhatian pimpinan dan juga untuk memotivasi kepada mereka agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya”.

Lebih lanjut ia berharap, dengan telah dilaksanakannya pemberian penghargaan kepada 20 anggota Satlantas Polresta Bandung ini bisa menjadi contoh dan motivasi bagi anggota yang lain agar dapat menjalankan tugasnya dan sesuai tupoksinya masing-masing.

“Dan untuk yang telah mendapat penghargaan ini jangan berhenti sampai disini, mereka harus terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan khususnya Polresta Bandung,”pungkasnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan pemberian penghargaan itu dihadiri pula oleh Waka Polresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek serta Personel Bintara dan ASN Polresta Bandung.

(Suwandi/Andi Mulya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + thirteen =