PPKM Skala Mikro, Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bersama Babinsa Aja Warga Pakai Masker

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Dimasa pandemi Covid-19 ini, jajaran Polsek Kasokandel Polres Majalengka melalui Bhabinkamtibmasnya bersama Babinsa bersinergi turun langsung ke lapangan untuk melakukan antisipasi penyebaran virus Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat didaerah binaannya, Senin (7/6/2021).

Kegiatan pembagian masker tersebut salah satunya kepada warga binaannya selain itu juga membagikan masker kepada pengguna jalan. “Pembagian masker bertujuan memutus mata rantai Covid-19 dan menghimbau sering cuci tangan dan jaga jarak sebagai dukungan Polri dalam Program PPKM,” Ungkap Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

Selain itu, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengajak warga binaannya untuk wajib memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak, serta mebiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan ranjin mencuci tangan baik sebelum ataupun sesudah beraktifitas. Ungkapnya.

Tidak hanya membagi masker, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga memberikan imbuan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan demi pencegahan virus Covid-19. “Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada, dan kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu dari negeri kita tercinta,” Tukas Kapolsek. (A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 8 =