Personil Patroli Covid-19 Brimob Jabar, Terus Berikan Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Cianjur

Jurnalpolisi.co.id

Cianjur, – Pandemi virus Corona atau Covid-19 ini sudah setahun lebih di lalui oleh bangsa Indonesia hingga sekarang, pemerintah telah mengupayakan segala cara agar virus Corona atau Covid-19 ini dapat selesai yaitu dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Untuk mendukung pemerintah dalam hal penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 Satuan Brimob Polda Jabar membentuk tim patroli penanganan Covid-19 melalui Kompi 3 Batalyon B Pelopor untuk melaksanakan patroli menghimbau kepada warga masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh tim Patroli penanganan Covid-19 yang dipimpin oleh Briptu Frans Yepi beserta anggota menghampiri masyarakat yang sedang berkumpul di pangkalan ojeg, sambil berdialog santai Briptu Frans Yepi mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk selalu mentaati 3M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak.

“Kami dari pihak Brimob menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan di kehidupan ataupun aktifitas sehari-hari, seperti menggunakan masker, saling berjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun untuk mencegah penyebaran Covid-19”, ungkap Briptu Frans Yepi.
(7/6/2021)

Pada kesempatan lain, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri. Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa “terbentuknya tim patroli Covid-19 ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Brimob Jabar dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin meningkat penyebarannya, sebagai pembantu pemerintah kami akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mentaati Protokol Kesehatan”.

“Ini adalah Bhakti Brimob Untuk masyarakat, untuk membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 dengan selalu mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker salah satunya bila beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman” Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 5 =