Kerjasama Dengan PMI, Zidam XII/Tpr Gelar Baksos Donor Darah di Makumdam.

jurnalpolisi.co.id_Kalbar

Pontianak,- Dalam rangka menambah cadangan darah di PMI Wilayah Kubu Raya, Zidam XII/Tanjungpura berpartisipasi gelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI, bertempat di Aula Kumdam Jalan Adi Sucipto Kab Kubu Raya. Senin (07/06/2021).


Kegiatan tersebut diikuti personel sekitar 45 orang TNI AD diantaranya personel Zidam XII/Tanjungpura yang dipimpin Letda Czi Muammar Adriansyah, S.T., Ajendam XII/Tanjungpura dan Kumdam XII/Tanjungpura.


“Kegiatan yang di gelar tersebut merupakan kegiatan Baksos donor darah sebagai wujud kepedulian kita untuk mendukung program kemanusiaan, karena setetes darah anda nyawa bagi sesama Diharapkan dengan adanya kegiatan ini juga dapat memberikan nilai positif dan memotivasi masyarakat untuk lebih peduli pada nilai nilai kemanusiaan, karena manusia yang baik itu ialah Yang bermanfaat bagi orang lain”. ucap Letda Czi Muammar Adriansah.

Kemudian kegiatan Donor darah yang dilakukan dimasa pandemi Covid 19 ini tetap dengan menggunakan Protokol Kesehatan yang ketat, sehingga kegiatan diharapkan dapat memberikan manfaat secara menyeluruh.

(Humas Zidam XII/Tpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × four =