KBR Brimob Polda Jabar Gelar Penyemprotan Disinfektan Di Rancabolang Buah Batu Bandung

Jurnalpolisi.co.id

Bandung, – Menghadapi rumah yang terdampak penyebaran virus Corona, unit Kimia Biologi dan Radioaktif (KBR) Satuan Brimob Polda Jabar menggelar penyemprotan disinfektan di Rancabolang Buah Batu.
 
Dilaksanakannya kegiatan ini merupakan salah satu langkah pencegahan agar virus corona tidak menyebar di lingkungan Rancabolang.

Bripka Ricky de Fretes menegaskan bahwa, “hari ini ditempat ini kita pastikan virus itu hilang”. Karena menurutnya virus corona merupakan momok paling menakutkan pada saat ini.
 
Seluruh rumah disemprot menggunakan cairan yang dibuat mandiri di Markas KBR Jabar sesuai dengan Standar WHO.

“Seluruhnya kami semprot, tidak ada yang terlewat” tegas Ricky.
(7/6/2021)

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menuturkan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” tuturnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four − 4 =