Kapolresta Bandung Ajak Warga Jangan Takut Di Vaksin


JP Kabupaten Bandung.

Soreang – Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Bale Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Senin, (7/6/2021).

Vaksinasi tersebut digelar dari Dokkes Polresta Bandung dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung. Pada Tahap Pertama menyasar warga pra lansia dan lansia yang ada di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Hari ini saya memantau langsung vaksinasi yang ditujukan kepada warga yang lansia,” kata Hendra.

Pantauan dilapangan, sesuai dengan prosedur. Para lansia yang akan di vaksinasi harus melaui proses tahapan seperti mulai dari meja pertama untuk pendaftaran, kemudian dilanjutkan dengan skrining dan terakhir dilanjutkan dengan proses penyuntikan vaksin.

“Alhamdulillah, di hari pertama ini antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat bagus,” Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut dirinya berharap kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bandung agar tidak takut untuk divaksin. Karena vaksinasi tersebut sangat berguna bagi kekebalan tubuh.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung untuk harus di vaksin dan tidak perlu takut, karena dengan di vaksin kita sudah mendukung program pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Lebih lanjut Hendra menghimbau, meskipun sudah di vaksin namun protokol kesehatan tetap harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − eight =