FORKOPIMCAM CIKANCUNG PANTAU PELAKSANAAN VAKSIN LANSIA DI PUSKESMAS CIKANCUNG


JP Kabupaten Bandung.

Cikancung – Guna membantu kelancaran pelaksanaan Vaksin Covid-19, Forkopimcam Cikancung pantau langsung proses penyuntikan vaksinasi untuk warga masyarakat dan Lansia di Puskesmas Cikancung Jl. Ciawitali-Ciluluk Desa Mandalasari Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Senin ( 07/06/21 ).

Kegiatan Vaksinasi Sinovac untuk warga masyarakat dan Lansia tersebut di ikuti sebanyak 85 orang warga masyarakat dan Lanjut Usia (Lansia), yang diperbolehkan untuk dilakukan vaksinasi sebanyak 60 Orang sedangkan yang sisanya sebanyak 25 orang akan dilakukan pada tahap kedua. Penyuntikan vaksin untuk Lansia ini di lakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 kepada Lansia.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.IK.M.M melalui Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM menerangkan bahwa pemantauan pemberian vaksin bertujuan untuk memastikan pelaksanan vaksinasi tahap I berjalan dengan lancar aman tidak ada kendala, untuk kesehatan kita dalam mengantipasi pandemi Covid-19, Pada Kesempatan tersebut Kapoksek Cikancung yang di dampingi Kanit Sabhara Polsek Cikancung Polresta Bandung Ipda Asep Dadan Memberikan Masker Kepada Warga Masyarakat yang tidak menggunakan Masker saat akan dilaksanakan Penyuntikan Vaksin serta memberikan himbauan untuk tetap Patuhi Prokes 5M guna antisipasi Penyebaran Virus Covid-19. Pungkasnya.

Humas Polsek Cikancung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − 6 =