Drs.H.Asep Suhendar ,M.Si Menerima Penyerahan Donasi Cinta Dari Agen Bansos Sembako SeKecamatan Leuwigoong Buat Warga Palestina

Jurnal Polisi Garut – Donasi cinta uluran tangan para agen Bansos Sembako seKecamatan Leuwigoong didampingi TKSK,serta para Agen seKecamatan Leuwigoong menyumbangkan sebagian penghasilan rezekinya untuk Negara Palestina sebagai solidaritas antar muslim yang ada di Dunia.

Acara penyerahan Donasi tersebut dilaksanakan di aula Kecamatan Leuwigoong yang diterima langsung Camat Asep Suhendar dan akan diserahkan langsung ke BASNAS Kabupaten Garut ,Senin 07-06-2021.

Tidak lupa juga protokol kesehatan covid 19 yang masih menghantui masyarakat ditempuh sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Hadir pula dalam penyerahan Donasi Cinta Agen Bansos Sembako Mandiri ini
Camat ,Sekmat,TKSK,Kasi Kesra,dan
Seluruh Agen Bansos Mandiri SeKecamatan Leuwigoong dan para tamu lainya.

Dalam sambutanya Camat Kecamatan Leuwigoong “Drs.H. Asep Suhendar ,M.Si menyatakan apesiasi yang sebesar besarnya kepada seluruh para Agen sembako yang ada di Kecamatan Leuwigoog yang sudah menyisihkan pengalangan sebagian Rezkinya dari penghasilan Agen BPNT dan kemudian akan disalurkan kepada Negara Palestina dengan tujuan ikut berpartisipasi mewujudkan perdamaian dunia.

Dilanjut dengan TKSK “”Donasi ini kita sengaja kumpulkan bersama demi solidaritas kebersamaan warga bernegara dan juga kebersamaan antara Agen Satu dengan Agen yang lain dan juga ucapan banyak banyak pada para agen yang sudah membuat bangga warga Kecamatan Leuwigoong.

Terciptanya solidaritas sesama muslim membuat para Agen Bansos tersentuh untuk menyisihkan sebagian hartanya dan juga penghasilannya untuk terciptanya kerukunan antar negara.

Semoga Donasi yang tak seberapa besarnya ini bisa bermanfaat bagi warga Palestina demi keperluan yang akan diperlukan nanti.

Masih dilokasi yang sama “”Herman selaku salah satu Agen Bansos Mandiri sangat bangga kepada Rekan rekan Agen Bansos Sembako seKecamatan ikut rela berpartisipasi menyumbangkan sebagian penghasilannya dan ingsaallah bukan hanya untuk Negara Palestina tetapi juga kedepannya akan terus menggalang dana sumbangan bersama untuk pembagian anak anak yatim piatu,serta lansia yang ada di wilayah kecamatan Leuwigoong untuk merasakan nikmat rizki bersama,ungkapnya.'”

Acara penyerahan Donasi Cinta Untuk Negara Palestina berjalan dengan lancar semoga kedepannya penggalangan seperti ini akan terus dilaksanakan oleh Agen Bansos Mandiri.

( Ajo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − thirteen =