Brimob Jabar Sambangi Warga Kedawung Cirebon, Sampaikan Prokes Dan Kamtibmas

Jurnalpolisi.co.id

Cirebon – Jawa Barat,
Briptu Rama anggota brimob salah satu tugas rutin yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya guna menjalin silaturrahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal ini dilakukan agar masyarakat mau lebih terbuka memberikan informasi tentang situasi di lingkungan mereka.

Briptu Rama dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, menjauhi narkoba demi ciptakan situasi Kondusif di lingkungan masing masing.

Mari kita jaga dan ciptakan lingkungan di desa kita ini menajdi aman tertib dan kondusif jalin tali persaudaraan di antara warga. Jangan mudah percaya akan adanya penyebaran berita nohong (Hoax) saring dulu kebenarannya sebelum.

Dengan hadirnya anggota Brimob di tengah – tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat setempat. “Terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah – mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan anggota Brimob situasi Desa selalu dalam keadaan aman dan Kondusif”.
(7/6/2021)

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19 dan menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + ten =