Brimob Jabar Membagikan Masker Gratis Di Wilayah Bandung

Jurnalpolisi.co.id

Bandung, – Menindak lanjuti dari penyebaran covid-19 yang sedang merebak di wilayah Indonesia Khususnya di wilayah Bandung yang pekan ini meledak jumlah dari orang yang terkena Covid-19 di wilayah Bandung usai libur panjang kemarin yang menjadikan wilayah ini pun menjadi wilayah Zona merah .

Brimob Jabar membagikan masker gratis kepada masyarakat Bandung. Dari pantauan lapangan masyarakat sekarang banyak sekali yang tidak mengindahkan Protokol kesehatan dan banyak yang tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah . Oleh karena itu Brimob Jabar membagikan masker untuk menekan jumlah dari orang yang terkena dari Covid-19 .

Karena dengan Masker kita dapat mencegah penyebaran virus ini karena virus ini menyerang pernafasan kita apabila kita tertular, Maka dari itu Patroli brimob Juga Menghimbau kepada masyarakat agar selalu jaga kesehatan jangan terlalu cuek dengan kesehatan sendiri lakukan pola hidup sehat setiap hari. Hal ini di langsir dari pemberitaan WHO bahwa penyebaran virus korona melaui udara tidak dapat di pungkiri lagi .
(7/6/2021)

Dan ta luput kami pun menghimbau dan menerangkan dari Penting nya protokol kesehatan khusus nya 3m , mencuci tangan , memakai masker dan menjaga jarak dan memberikan pengetahuan tentang bahaya nya Covid-19 serta memberitahukan virus ini sudah berkembang menjadi 4 varian virus yang membahayakan bisa merengut nyawa kita .

Seperti Ungkap Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., melalui Pesan WA “Kita jaga sebaik mungkin masyarakat kita sebagai wujud dari pelindung masyarakat kita baik dari kejahatan maupun dari Pandemi covid-19 ini langsakan himbauan , penyemprotan Disninfektan dan juga pembagian Masker .” Ungkapnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 4 =