Binmas Desa Ciluncat, Sambang Warga, Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi Masal


JP Kabupaten Bandung.

Cangkuang, (07/06/2021) – Program Vaksinasi Masal yang di Instruksikan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, ditindak lanjuti oleh para Bhabinkamtibmas dengan melaksanakan Sambang dalam rangka memberikan Sosialisasi serta Penjelasan kepada warga agar mau melaksanakan Vaksinasi.

Berkembangnya Hoax yang timbul terkait Vaksin memang berdampak ditengah tengah warga sehingga warga masyarakat terutama Lansia banyak yang menolak untuk di Vaksin dikarenakan ketakutan dan banyak lagi alasan lainnya.

Melihat Fenomena tersebut Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Bripka Dian Rosdiana terus melaksanakan Sambang untuk mensosialisasikan Program Pemerintah terkait Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi sebagai salah satu dari Penanganan Covid-19.

Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suaminta, kepada media juga menyampaikan sebagaimana arahan dari Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., bahwa Program Vaksinasi ini wajib didukung oleh semua Pihak termasuk Kepolisian, makanya sy telah Perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas agar terus melaksanakan sosialisasi kepada warga tentang pentingnya Vaksinasi Covid-19 ini.

Tujuan vaksinasi adalah menurunkan jumlah kasus kematian akibat Covid-19 karena vaksinasi dapat mendorong terbentuknya kekebalan kelompok Herd Immunity.

Tujuan Vaksinasi ini adalah untuk menurunkan jumlah kasus kematian akibat Covid-19, karena Vaksinasi dapat mendorong terbentuknya Immunitas atau Kekebalan kelompok Herd Immunity, Tegas Bripka Dian Rosdiana .

Humas Polsek Cangkuang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 3 =