Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Wetan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasis Lansia dan Pra Lansia di Puskesmas Cibiru Hilir


JP Kabupaten Bandung.

Cileunyi – Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Bripka Ence Mulyana melaksanakan giat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Lansia dan Pra Lansia yang dilaksanakan di Puskesmas Cibiru Hilir. Senin (08/06/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang saat dilakukan yaitu ditujukan bagi para Pra Lansia dengan kategori antara 50-60 Tahun sedangkan Lansia yaitu usia sekitar 60 Th ke atas, adapun jumlah peserta yang mendapatkan Vaksin yaitu sekitar 50 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Ence Mulyana memberikan himbauan kepada Peserta Vaksinasi agar Tetap Patuh Disiplin Protokol Kesehatan meskipun sudah divaksin yaitu dengan menerapkan 5M yaitu memakai Masker, mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

“Walaupun sudah di vaksin Tetap Patuh Disiplin Protokol Kesehatan meskipun sudah divaksin yaitu dengan menerapkan 5M yaitu memakai Masker, mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas” ujar Bripka Ence Mulyana.

Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Wahyo, SH mengungkapkan, dalam kegiatan ini pihaknya menerjunkan anggota Bhabinkamtibmas untuk terus memantau, memonitoring sekaligus mengamankan jalannya proses Penyuntikan vaksinasi Covid-19.

“Ini upaya kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan menerima suntik vaksin Covid-19 agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” ujarnya.

(Suwandi/Asep Septori).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × three =