Untuk Antisipasi Penyebaran Covid-19 Diwilayah Hukum Polsek Rawamerta AKP M.Wasis SH Bersama Anggota Melakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat


Karawang Jurnal Polisi.

POLRES KARAWANG – Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran covid-19 diwilayahnya, Kapolsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar AKP M.Wasis SH bersama jajarannya terus melakukan sosialisasi ditengah masyarakat tentang bahaya covid-19.

Melalui mobil patroli tangguh Personil Polsek Rawamerta memberikan sosialisasi dan woro woro kepada warga dalam rangka pencegahan dan pemberantasan covid-19. Minggu (6/6/2021).

Kali ini personil dengan mobil patroli tangguh sambangi Pangkalan ojek pasar sabtu sukamerta dan pasar balongsari Kec.Rawamerta, tempat cuci tangan yang tersedia dimobil patroli tangguh memudahkan warga untuk cuci tangan.

” Masyarakat dan tukang ojeg pasar Sabtu desa sukamerta Rawamerta serta pasar balongsari Rawamerta memanfaatkan mobil patroli tangguh tersebut untuk cuci tangan dan kita menghimbau warga masyarakat dan anak anak untuk mematuhi prokes dengan 3 M ( mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak ) ,guna mencegah dan memberantas penyebaran virus Corona. Ujar Kapolsek.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + fifteen =