Satgas Covid-19 Kuala Behe, Swab 27 Warga Yang Kontak Dengan OTG.

jurnalpolisi.co.id_Kalbar

Landak, –┬áBertempat di gedung balai pelatihan Dusun nyawan, Desa Kuala Behe, Kecematan Kuala Behe Kabupaten Landak. Satgas Covid 19 Kecematan mendampingi dinas Kesehatan kabupaten landak, untuk melakukan Tracing swab PCR terhadap warga dusun nyawan. Jumat (04/06/2021).

Pengambilan sampel dengan metode Swab PCR ini, merupakan tindak lanjut dari adanya kasus baru terkonfirmasi Covid-19 di Dusun Nyawan Desa Kuala Behe Kecamatan Kuala Behe. Yang mana terkonfirmasi Covid-19 dengan ciri-ciri orang tampa gejala (OTG).

Sebanyak 27 orang yang dilakukan tracing Swab PCR oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Landak ini adalah warga yang melakukan kontak erat dengan orang yang Terkonfirmasi Covid-19. Dengan ciri-ciri orang tampa gejala yang ada di dusun Nyawang desa Kuala Behe.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H, berharap kepada 27 orang yang diduga melakukan kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi ini, untuk bisa menahan diri dirumah saja dan melakukan isolasi mandiri.

“Kami berharap kepada warga dusun nyawan untuk bisa bersabar dan menahan diri tidak keluar rumah saat isolasi mandiri, ini bertujuan agar virus Covid-19 yang ada didusun nyawan bisa cepat berakhir,” ungkap Kapolsek.

Kemudian dirinya juga mengingatkan kembali kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan 5M.

( Sumber : Humas Polsek Kuala Behe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 1 =