Polres Karawang Tingkatkan Pelayanan SIM Guna Wujudkan ZI-WBK


Karawang Jurnal Polisi.

KARAWANG – Polri Sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, Polres Karawang akan berusaha seoptimal melayani masyarakat dengan kemudahan, cepat, simpatik, ramah dan sopan.

Hal tersebut sering sudah menjadi komitmen Polres Karawang dibawah pimpinan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.Si untuk membawa Polres Karawang masuk dalam ZI-WBK. Sabtu (5/6/2021).

Dalam Keterangannya akan melakukan upaya-upaya dalam rangka pencanangan ZI-WBK di Polres Karawang pihaknya merasa optimal mampu mewujudkannya.

Polres Karawang akan terus melakukan pembenahan dalam rangka mewujudkan ZI-WBK, mulai dari perbaikan sarana dan prasarana pelayanan, sosialisasi, serta membangun komitmen yang kuat dalam organisasi baik Sumber Daya Manusia (SDM) anggota Polres Karawang dengan pelayanan untuk menerapkan Senyum, Sapa dan Salam, tegas Kapolres.

Dalam pelayanan diloket loket pelayanan salah satunya SIM, personil melayani secara cepat, transparan sekaligus perbaikan sarana diloket loket tunggu pembuatan Sim.

Dalam mewujudkan Zona Integritas ( ZI) dan Wilayah Bebas Korupsi ( WBK), Satlantas Polres Karawang dalam pelayanan publik dibidang SIM, diharapkan dukungan dari seluruh masyarakat, untuk bersama mendukung kegiatan yang ada di Polres Karawang.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + fifteen =