Meski Hari Libur, Binmas Desa Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Tetap Aktif Melaksanakan Sambang Sekaligus Sosialisasi Prokes Kepada Warga Yang Melaksanakan Kerja Bakti


JP Kabupaten Bandung.

Cileunyi – Satuan pembinaan masyarakat Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar senantiasa melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat dalam bentuk door to door system atau sambang kunjung ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Usep Jeni, S.Sos saat melaksanakan tugas rutin sambang kamtibmas kepada warga binaannya yang sedang melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan jalan di sekitar jalan Kp. Ciwaru Rt. 04/04 Desa Cilengkrang Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Minggu (06/06/2021).

Aiptu Usep Jeni, S.Sos menyampaikan kepada Warga bahwa tujuannya melaksanakan sambang agar warga masyarakat bisa lebih dekat dengan petugas kepolisian untuk sama sama menjaga kamtibmas yang tetap aman dan semakin kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Binmas Desa Cilengkrang Aiptu Usep Jeni, S.Sos kepada warga yang melaksanakan kerja bakti agar tetap berhati hati dan utamakan kesehatan serta dalam melaksanakan aktifitas diluar rumah agar selalu mematuhi protokol Kesehatan sebagaimana yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, apabila beraktifitas diluar rumah agar menggunakan masker serta menjaga jarak dengan warga yang lain, contohnya posisi kita saat ini.”, Jelasnya.

“Dalam menghadapi kebiasaan yang baru ditengah pandemi virus Corona agar tetap mematuhi protokol pemerintah, setelah beraktifitas diluar rumah, agar sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun serta gunakan air mengalir untuk meminimalisir dan sebagai upaya memutus mata rantai covid-19, dan alangkah baiknya kita membawa hand zanitizer yang bisa kita bawa kemana mana”, Tambahnya.

“Jadi kembali kami sampaikan mari membangun kerjasama yang baik, baik itu di dalam rumah tangga dan juga dari instansi Kepolisian dengan bersama sama mewujudkan kamtibmas kondusif di wilayah tempat tingal kita”, tutup Aiptu Usep Jeni, S.Sos.

(Suwandi/Asep Septori).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 5 =