Breaking News : Tabrakan di Desa Sabente Bengkayang, Pengendara Motor di Rujuk Ke RSUD.

jurnalpolisi.co.id_Kalbar

Bengkayang, – Sebuah mobil Daihatsu Sigra berwarna putih bernomor polisi G.8535.WB dan Sepeda Motor Vega KB.2463 (sudah di evakuasi) mengalami tabrakan. Kejadian tersebut terjadi di Dusun pulaik Kandang, Desa Sabente Kabupaten Bengkayang. Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 14.07 Wib.

Menurut Yakobus salah satu warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan, menurutnya tabrakan itu terjadi karena sepeda motor yang di kendarai korban keluar dari jalur jalannya, karena pada saat itu cuaca baru selesai hujan dan jalan jadi licin, serta kebetulan kondisi jalan di tikungan. Sehingga mengambil jalur berlawanan, kemudian pada saat bertepatan mobil Sigra pun lewat. Tabrakan tersebut pun tidak bisa di hindari lagi.

” Yang bermotor kayaknya tekor tikungan, soalnya terlihat mobil mencoba menghindarinya,” kata Kobus.

Ia juga menuturkan tidak mengetahui identitas korban pengendara motor tersebut, yang jelas kini korban sudah di bawa ke rumah sakit Bengkayang untuk penanganan medis, tidak lama berselang pihak Laka Lantas Polres Bengkayang juga sudah berada di lokasi kejadian untuk olah TKP.

” Sudah di bawa pak ke RSUD Bengkayang, tadi korbanya tidak meninggal sih. Kemungkinan ada benturan saja,” terang Kubus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × one =