Berawal Dari Hal kecil, Ini Bukti Polsek Mandor Setia Melayani Masyarakat.

jurnalpolisi.co.id_Kalbar

Landak, – Selain Melindungi Masyarakat, Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak Terus meningkatkan  Pelayanan masyarakat. Hal tersebut dilakukan oleh Personil Kepolisian Polsek Mandor Polres Landak yakni, Aiptu Tadung. Ia menerima tamu seorang perempuan yang Datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor untuk melaporkan kehilangan ATM nya. Sabtu (05/06/2021).

Aiptu Tadung menyampaikan, perempuan tersebut bernama Rosdiana. Kedatangan Rosdiana ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak bertujuan, untuk melaporkan Hilang 1(satu) buah ATM Bank BRI Unit Mandor dengan Nomor Rekening : 7401-01-007410-53-8 An.Pelapor. ATM tersebut tertelan oleh Mesin ATM Bank BRI pada Hari Selasa tanggal 11 Mei 2021 sekira Jam. 09.00 Wib dan Pelapor sudah melaporkan hal tersebut ke pihak Bank BRI.

Atas kejadian tersebut Rosdiana mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Mandor membawa foto copy buku tabungan dan foto copy ktp, kemudian Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Surat penting di Proses oleh Anggota Polsek Mandor Iptu Sudarsum.

Rosdiana mengucapkan terima kasih kepada pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangan nya disambut dan dilayani dengan baik ramah serta cepat.

“Terima kasih atas pelayanan yang baik nya pak Polisi, semoga selalu setia melayani masyarakat,” kata Rosdiana.

(Humas Polsek Mandor/Tarung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 5 =