Antisipasi Jam Sibuk Pagi Hari Personil Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung Laksanakan Gatur Lantas Pagi


JP Kabupaten Bandung.

Paseh (06/06/2021) – Guna mengantisipasi arus lalu lintas pada jam sibuk pagi hari personil Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di lokasi yang berpotensi terjadinya kemacetan.

Bripka Dede Wawan Personil Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas di laksanakan di pertigaan jalan raya Kampung Rajadesa Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Dikesempatan yang lain Aiptu Endang Hidayat Kanit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung bahwa kegiatan gatur lantas ini yang sifatnya rutin di laksanakan dua kali yaitu pagi dan sore hari berlokasi di tempat yang berpotensi terjadinya kemacetan dan selain itu kegiatan gatur lantas bisa di laksanakan secara insidentil berdasarkan perintah dan situasi kondisi terkini.

Sementara itu Akp Thomas Budiono,SH Kapolsek Paseh Polresta Bandung dalam keterangannya untuk menjaga Kamseltibcartas penggelaran personil Sabhara dan personil lain akan senantiasa di laksanakan dalam upaya meningkatkan pelayanan prima Kepolisian sebagai bhayangkara pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, pungkasnya.

(Suwandi/Anang R).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − 6 =