Polsek Pedes Polres Karawang Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Seluruh Sudut Kantor Polsek Guna Cegah Covid-19


Karawang Jurnal Polisi.

Polres Karawang -Anggota Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar
Aipda Muryadi, Bripka Wasna, Bripka Yuda, Brigpol Jhon Dayat, Brigpol Gumilar, Melaksanakan Giat Penyemprotan Disinfektan di Seluruh Sudut Kantor Polsek Pedes Guna Cegah Covid-19, Senin 24/05/2021.

Anggota Polsek Pedes melaksanakan penyemprotan disinfektan di seluruh sudut dan halaman mako polsek pedes dan di ruang pelayanan publik. Aipda Muryadi memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan pembuatan skck agar selalu menjaga kesehatan.

“Ayo jangan bosan bosan Selalu menggunakan masker bila keluar rumah, agar terhindar dari wabah covid-19, tetap jaga kesehatan dengan cara mencuci tangan dengan sambun, terapkan Protokol kesehatan 5M”. Ucap Aipda Muryadi.

Masih kata Muryadi
“Terlebih pimpinan kami bpk kapolsek Pedes AKP. Ade Firmansyah, SE. selalu menghimbau kepada anggota polsek pedes agar menjaga kesehatan dan kebersihan mako polsek pedes, dan hari ini dilaksanakan penyemprotan disinfektan, satu cara ikhtiar polsek pedes untuk mencegah penularan wabah covid 19” ujar Aipda Muryadi.

Dalam kemsempatan itu kapolsek Pedes AKP Ade firmansyah, SE. Menegaskan kegiatan penyemprotan ke lingkungan dan tempat pelayanan publik di mako polsek pedes “Kegiatan ini semata mata kami lakukan guna pencegahan penyebaran covid 19. Dan dilakukan kegiatan penyemprotan diseluruh ruangan halaman yang berada di mako polsek pedes, sekaligus menghimbau kepada masyarakat yang datang untuk ruangan pelayanan publik semacam pembuatan SKCK membuat surat kehilangan itu semua ruangan kami berikan penyemprotan dan menghimbau agar selalu menggunakan masker bila keluar rumah menghindari terjangkitnya virus Corona atau covid-19” tutup Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + two =