Polsek Pameungpeuk Bersama Perangkat Desa Rancakole Edukasi Pentingnya Prokes 5M


JP Kabupaten Bandung.

Pamengpeuk – Pandemi Covid-19 pasca larangan mudik ,Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung terus melaksanakan Operasi Yustisi dalam penegakan disiplin protokol kesehatan dengan sasaran para pengguna jalan di Depan Desa Rancakole Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung.Senin (25/5/2021).

Ipda Agus sebagai Panit Lantas Polsek Pameungpeuk dan Anggota Polsek Pameungpeuk bersama perangkat staf desa Rancakole terus menurunkan angka Positif dengan melaksanakan operasi Yustisi agar masyarakat disiplin untuk memakai masker.

Dalam pelaksanaannya apabila masyarakat dijumpai tidak memakai masker langsung diberhentikan sementara untuk dilaksanakan pembinaan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan 5M saat beraktivitas sehari-hari di masa pandemi Covid-19.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan bahwa dengan rutin dilaksanakannya Operasi Yustisi berharap masyarakat yang terjaring tidak memakai masker semakin sadar dalam mematuhi peraturan protokol kesehatan.

Sementara bagi pelanggar protokol kesehatan diberi pembinaan agar selalu disiplin dalam memakai masker. Sebagai bentuk kepedulian Satgas Covid 19 juga memberikan masker sebanyak 100 masker agar sehingga bisa digunakan pada saat itu juga dengan tujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(Suwandi/Andi Mulya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + sixteen =