Polsek Pameungpeuk Bersama Babinsa Edukasi Warga Pentingnya Prokes


JP Kabupaten Bandung.

Pameungpeuk – Upaya terus dilakukan Polri bersama Gugus Tugas Covid-19 dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan pemberian masker gratis seperti yang dilakukan oleh jajaran personel Polsek Pameungpeuk dan Koramil di Wilayah Kecamatan Pamengpeuk,Senin (24/5/2021).

Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung bersama Babinsa dari Koramil Pamengpeuk diterjunkan untuk memberikan edukasi dan juga masker gratis kepada warga agar menerapkan Prokes

Pemberian masker serta edukasi prokes ini dilaksanakan dalam kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan, pemberian masker kepada warga ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam pencegahan Covid-19.

“Semoga diberikan masker ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat di sisi pencegahan Covid-19. Sebab penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan Covid-19,” kata Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH.

Operasi yustisi penegakan disiplin menerapkan masker ini puluhan warga diberikan pembinaan dan penyuluhan serta himbauan pencegahan Covid-19.

(Suwandi/Andi Mulya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + eleven =