Polisi Kawal Vaksinasi Lansia di Desa Cibiru Wetan


JP Kabupaten Bandung.

Bandung – Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung kawal langsung proses vaksinasi yang diberikan kepada warga lansia yang ada di wilayah Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Senin, (24/5/2021).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo mengatakan, pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Kantor Desa Cibiru Wetan diberikan kepada 1.312 warga lansia dari 19 RW.

“Total vaksinasi yang diberikan kepada warga lansia, untuk Desa Cibiru Wetan ada 1.312 orang,” kata Wahyo.

Dirinya menambahkan, kegiaran tersebut dilakukan sebagai upaya menyukseskan Vaksinansi khususnya kepada para warga lansia.

“Langkah ini merupakan upaya percepatan dalam memberikan vaksin kepada lansia di Desa Cibiru Wetan,” ujarnya.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut telah digelar dua gelombang, dimana pada gelombang pertama dilaksanakan pada 19 Mei 2021 lalu dan gelombang kedua 24 Mei 2021.

Dengan vaksinasi ini, Kompol Wahyo pun berharap masyarakat sadar akan pentingnya vaksin bagi mereka. Sebab, ia menilai vaksinasi ini penting untuk mengurangi penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Bandung.

“Jadi saya harap warga jangan takut untuk divaksin, karena vaksinasi ini untuk melindungi kita dan untuk mengurangi penyebaran COVID-19 di Kabupaten Bandung khususnya di wilayah Kecamatan Cileunyi,” pungkasnya.

(Suwandi/Asep Septori).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + seventeen =