Personil Polsek Jatitujuh Patroli Dialogis Dan Himbau Terapkan Prokes Dengan Sambangi Minimarket Alfamart

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Untuk memantau situasi minimarket Alfamart, Jajaran Polsek Jatitujuh dipimpin Bripka Warudin secara rutin  melaksanakan pemantauan di minimarket Alfamart  jalan raya Jatitujuh serta seputaran Wilayah Hukum Polsek Jatitujuh
Cegah terjadi Gangguan Kamtibmas.

Hal itu dilakukan Bripka Warudi beserta anggota lainnya dengan melaksanakan giat patroli Wilayah Sambangi minimarket Alfamart  jalan raya Jatutujuh Kabupaten Majalengka. Senin (24/5/2021).

“Giat Patroli Kontrol Objek Vital kewilayahan, menjadi giat Rutin Kepolisian Polsek Jatitujuh Polres Majalengka dalam menjaga keamanan wilayah demi terwujudnya sitkamtibmas yang aman cegah tindak kejahatan dan pelanggaran prokes,” Ucap Bripka Warudin.

Melalui kegiatan pemantauan, petugas kepolisian  menghimbau kepada warga yang beraktivitas untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, agar selalu mantau keadaan sekitar minimarket Alfamart untuk cegah hal yang tidak kita diinginkan.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Jatitujuh IPTU Joko Kenedi Lelono menyampaikan patroli seputaran obyek vital dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kantibmas dan memastikan Situasi minimarket Alfamart  diseputaran jalan raya Jatutujuh supaya aman, sehingga warga yang beraktivtas merasa aman dan nyaman. Tukasnya. (Eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − fifteen =