Patroli Dialogis Brimob Jabar, Ajak Supir Water Truk Agar Taat Protokol Kesehatan

Jurnalpolisi.co.id

Purwakarta – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bharatu Tedi Witarna melaksanakan giat patroli dialogis kepada para supir Water Truk di PT. China Railways untuk mengajak mentaati protokol kesehatan.

Sebagai wujud Bakti Brimob yang terus berupaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 maka Brimob Jabar melalui Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor yakni, Bharatu Tedi Witarna melakukan patroli dan himbauan kepada supir Water Truk untuk selalu mentaati protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 ini belum berakhir.

Dalam patroli dialogisnya Bharatu Tedi Witarna menghimbau “agar para supir Water Truk ini setiap keluar rumah terlebih bekerja seperti ini supaya memakai masker, masker untuk sekarang merupakan suatu kewajiban yang harus melekat pada diri kita dan dengan himbauan ini di harapkan para supir Water Truck di PT. China Railways ini dapat mengerti dan paham cara menanggulangi virus Covid-19 guna percepatan pemutusan rantai penyebaran virus yang sudah menjadi pandemi ini” jelasnya.
(24/5/2021)

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan “bahwa jajaran Brimob Jabar juga akan menekankan kepada seluruh masyarakat agar tetap memakai masker dan terus menjaga pola hidup sehat serta menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 ini belum ditemukan vaksin nya, mari kita lawan virus Covid-19 dengan kedisplinan diri dalam menjaga kesehatan” tutur beliau.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − four =