Hadiri Pertemuan PKK, Panit Binmas Polsek Nagreg Imbau Tingkatkan Disiplin Prokes


JP Kabupaten Bandung.

Nagreg – Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Ipda E. Nurdin melakukan kunjungan dan sekaligus menghadiri pertemuan rutin Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (24/5/2021).

Acara pertemuan berlangsung di Aula Desa Nagreg Kendan, dipimpin Ketua TP-PKK, Atim Fatimah, didampingi Kepala Desa Aeng Suarlan, dan dihadiri sekitar 15 kader PKK, serta menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Panit Binmas Polsek Nagreg, saat menyampaikan sambutannya ia menghimbau kader PKK untuk meningkatkan kewaspadaan, dan menjaga keluarga dari penularan Covid-19.
“Hingga saat ini potensi penyebaran Covid-19 masih tinggi, tingkatkan kewaspadaan, jaga keluarga dan lingkungan sekitar, dengan tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan,” imbaunya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dihubungi terkait hal tersebut, iapun mengungkapkan bahwa peran aktif berbagai pihak dalam upaya penanggulangan Covid-19 sangat penting dan diperlukan, termasuk pemberdayaan kaum ibu yang tergabung dalam TP-PKK.
“Peran aktif kaum ibu penting, minimal penerapan Prokes di lingkungan keluarga sendiri, seperti menyiapkan masker bagi keluarga, selalu mengingatkan untuk mencuci tangan, menciptakan suasana nyaman dirumah, dan juga pemenuhan gizi keluarga untuk menjaga imunitas,” ujar Kapolsek Nagreg.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + seven =