Dalam Patroli Polsek Pameungpeuk Edukasi Warga Untuk Selalu Gunakan Masker


JP Kabupaten Bandung.

Pamengpeuk – Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan adaptasi kebiasaan baru, Personil Bhabinkamtias Polsek Pameungpeuk mengimbau kepada warga untuk selalu gunakan masker di Minimarket wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk,Senin (24/5/2021).

Patroli yang dilaksanakan oleh Bripka Asep itu bertujuan untuk terus menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan

“Kita wajib laksanakan disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam program 5M yang baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkapnya

Saat menyambangi aktivitas warga yang sedang berkumpul petugas juga menghimbau dan mengedukasi warga untuk selalu gunakan maskernya mendapati saat beraktivitas di luar rumah.

“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur. Kebanyakan tak pakai masker dan masih bergerombol,” tambahnya

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, anggota Polsek Pameungpeuk juga terus mengimbau dan mengedukasi agar warga tetap dan disiplin jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × two =