Anggota Polsek Pangalengan Himbau Warga Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan dan Penerapan 5M Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru


JP Kabupaten Bandung.

Pangalengan (24/05/2021) – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan oleh Polsek Pangalengan Polresta Bandung di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam Pandemi Covid-19 ini dengan terus menghimbau Protokol kesehatan dan membagikan masker gratis.

Anggota Polsek Pangalengan polresta Bandung dan yang rutin memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dan juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat juga dihimbau agar warga mematuhi Prokes tersebut.

Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina S. A.Md memerintahkan langsung kepada para Bhaninkamtibmas agar aktif memberikan Himbauan penggunaan masker dan memberikan masker gratis tersebut kepada warga masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.ik melalui Kapolsek Pangalengan mengatakan “Kami akan terus rutin membagikan masker dan tidak bosan memberikan himbauan mengenai Protokol Kesehatan kepada masyarakat tentang 3M seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan cairan Hand Sanitizer serta menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru”. Ucapnya.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − fourteen =