Perwira Pengendali Pos Pam Pimpin KRYD Cek Kendaraan Dan Tes Antigen Dipos Pam Chek Point Kobakbiru Telukjambe Barat


Karawang Jurnal Polisi.

KARAWANG – Kapolsek Telukjambe Barat melalui Perwira Pengendali Pos Pam IPDA Suherlan, S.H Pimpin KRYD Cek Kendaraan Dan Tes Antigen Dipos Pam Chek Point Kobakbiru, Minggu (23/05/2021).

Perwira Pengendali Pos Pam IPDA Suherlan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka patroli dialogis tidak bosan bosan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dan himbauan kamtibmas.

Selain ityu menghimbau agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan serta ikut serta dalam menjaga kamtibmas dan Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum. Ujarnya.

IPDA Suherlan menambahkan, Kegiatan Random (sampling) Tes Antigen terhadap pengemudi kendaraan yang melintas di Pos Chek Point Kobak Biru yang merupakan jalur lintasan perbatasan Karawang Bekasi, dengan tujuan untuk menekan penyebaran Virus Covid-19. Dimana apabila dalam tes antigen ada pengemudi yang positif maka disarankan utk diperiksa kembali di Puskesmas terdekat dan melaksanakan Isolasi, tandasnya.

Sementara dalam pelaksanaan Random Tes Antigen terhadap 5 (lima) orang pengemudi dinyatakan negatif.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + ten =