Giat Pelaksanaan Pendisiplinan Terkait Pencegahan dan Penyebaran Covid-19 Dilaksanakan Anggota Polsek Pedes Polres Karawang


Karawang Jurnal Polisi.

POLRES KARAWANG – Polsek Pedes polres karawang polda jabar
Anggota polsek pedes Aipda Muryadi, Bripka Wasna.SH. Brigadir Gumilar, laksanakan Giat pendisiplin dalam pencegahan penyebaran covid -19 serta membagikan masker kepada masyarakat dalam masa PPKM.
Minggu 23/05/21 pukul.16.00 wib.

Anggota polsek pedes melaksanakan pendisiplin dalam pencegahan penyebaran covid -19 serta membagikan masker kepada masyarakat. Yakni bertempat Tempat di wilayah hukum polsek pedes, pertigaan sungaibuntu Pada hari Minggu 23/05/21, sekitar jam 16.00 wib s/d selesai. Di Desa sungai buntu kecamatan Pedes kabupaten Karawang. Anggota yang melaksanakan patroli dengan mobil tanggu yakni Aipda Muryadi, Bripka Wasna, Brigadir Gumilar.

Dalam kesempatan itu awak media mengkonfirmasi kepada Humas polsek pedes Aiptu Maman sukmana “Kapolsek pedes Akp. Ade firmansyah.SE. Yang selalu memerintahkan kepada aggota polsek pedes agar ketika patroli untuk selalu menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mencuci tangan yang di sediakan di mobil patroli tangguh, Pelaksanaan kegiatan yang di laksanakan oleh Aipda Muryadi, Bripka Wasna, Brigadir Gumilar, yaitu Menegur pelanggar dengan cara humanis. Melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker diberikan himbauan agar selalu mencuci tangan, dan mentaati aturan, Jaga Jarak aman 1 – 2 meter, jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19, ini semua agar masyarakat terhindar dari wabah covid 19”. Ujar Aiptu maman Sukmana

Aipda Muryadi selaku danru saat laksanakan giat pendisiplinan masyarakat di wilayah hukum polsek pedes, menambahkan kepada awak media “Hasil Kegiatan yakni sepuluh Teguran bagi pengendara jalan yang tidak memakai masker lima Sanksi sosial, 0 sangki fisik adapun Masker yang dibagikan sebanyak 50 Pcs. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif”. Tutup Aipda muryadi danru anggota polsek pedes saat laksanakan pendisiplinan masyarakat.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 5 =