Menyikapi Perkembangan Covid-19 di Wilayahnya Bripka Iwan Handayana Bagikan Masker dan Himbau Prokes 5 M.


JP Kabupaten Bandung.

Baleendah – Masih memasuki zona kuning di wilayah desa Bojongmalaka kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Bhabinkamtibmas Bojongmalaka Polsek Baleendah Bripka Iwan handayana bagikan masker gratis serta menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan 5 M.04/03/2021.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Iwan Handayana untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di wilayah binaannya dengan melakukan himbauan tentang protokol kesehatan dengan 5 M ( Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas ).

Selain menyampaikan himbauan dan pembagian masker gratis Bripka Iwan Handayana mengingatkan program pemerintah PPKM ( Penerapan pembatasan kegiatan masyarakat ) mikro.

Upaya ini dilakukan agar di wilayah desa Bojongmalaka masuk zona hijau dengan melakukan pembagian masker gratis dan himbau protokol kesehatan 5 M.

Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek baleendah AKP Sungkowo, S.H.,M.H mengatakan bahwa ” memerintahkan jajaran bhabinkamtibmas agar terus aktif menyampaikan himbauan di masa PPKM mikro tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak ,menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) dan membagikan masker gratis di wilayah binaannya masing-masing untuk meminimalisir penderita Covid 19″.

Saat ditemui bhabinkamtibmas Bojong Malaka Bripka Iwan handayana menyampaikan kepada media ” Upaya ini bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19″ pungkasnya.

(Suwandi/Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − seven =