Cegah COVID 19 di Wilayahnya Kapolsek Baleendah Bagikan Masker Gratis Kepada Warga dan Himbau Covid 19.


JP Kabupaten Bandung.

Baleendah – Dengan naik turun jumlah angka penderita COVID 19 di wilayah hukum Polsek Baleendah maka Kapolsek Baleendah AKP SUNGKOWO, S.H.,M.H mengecek Wilayahnya dan di temukan masih ada warga masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan yaitu tidak memakai masker salah satunya pengendara motor dan pedagang yang berada di sekitar Pasar Rancamanyar desa Rancamanyar kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung melihat hal tersebut Kapolsek Baleendah membagikan masker gratis dan menghimbau kepada masyarakat tentang penerapan prokes 5 M. 04/03/2021.

Himbauan dan pemberian masker gratis tersebut yang disampaikan oleh kapolsek baleendah suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat serta menghimbau tentang penerapan 5 m (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) yang bertujuan untuk menekan penderita covid 19.

Upaya yang dilakukan kapolsek baleendah untuk baleendah zero penderita COVID 19.

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek jajaran mengintruksikan kepada anggota kepolisian agar terus gencar mensosialisasikan protokol kesehatan 5 M untuk pencegahan covid 19 ke setiap golongan masyarakat dan memberikan masker gratis upaya menekan penderita covid 19.

Saat ditemui kapolsek baleendah menyampaikan pada media “bahwa pembagian masker tersebut adalah suatu bentuk kepedulian untuk menyikapi perkembangan Covid 19 dan tugas kami untuk menghimbau pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dimana pun berada untuk meminimalisir penderita Covid 19” pungkasnya.

(Suwandi/Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 9 =