Temui Warga Saat Patroli Malam, Sat Sabhara Polres Majalengka Imbau Kamtibmas Dan Prokes Pencegahan Covid-19

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Sebagai upaya memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, anggota Kepolisian Satuan Sabhara Polres Majalengka terus menggiatkan patroli dialogis di wilayah hukum Polres Majalengka. Minggu malam (28/2/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar mengatakan Piket siaga Sat Sabhara Polres Majalengka bersama piket fungsi melaksanakan patroli malam dialogis diseputaran Cafe bunderan Munjul, GGM dan alun-alun Kabupaten Majalengka dalam patrolinya pihaknya mengimbau warga untuk membantu Polri untuk menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan melanggar hukum.

“Dalam Patrolinya anggota Kita juga ingatkan, Berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga kini, anggota Kepolisian mengajak masyarakat untuk menjalani new normal dengan selalu menjaga kesehatan dan selalu mengenakan masker bila beraktivitas diluar rumah.

“Masyarakat harus tahu bahwa penyebaran Covid-19 di Indonesia ini belum berakhir. Jadi masyarakat kita minta untuk tetap pakai masker, jaga jarak dan jaga kesehatan dengan baik “kata Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar.

“Jangan sampai ada yang dari luar Majalengka membawa virus ke sini dan kalau Kita tidak indahkan protokol kesehatan, dengan sendirinyai kita terjangkit virus tersebut. Mudah-mudahan masyarakat mendengarkan dan melaksanakan apa yang sudah Kita sampaikan”tutup AKP Erik Riskandar.

(A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 16 =