Kapolsek Didampingi Bhabinkamtibmas Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat Sumbersari.


Jember Jurnal Polisi.

Jember – Kunjungan Kapolsek berserta Bhabinkamtibmas masing-masing wilayah Sumbersari terus di lakukan guna mencegah penyebaran Covid 19 dan memastikan pelaksanaan 5M, Senin (01/03/21).

Selain Tokoh Agama Muslim, Kapolsek Sumbersari Polres Jember Kompol Faruk Mustafa Kamil. AMd , beserta Aiptu Dodit , rutin melakukan kunjungan di beberapa tempat seperti Pondok Pesantren , Gereja, dan selalu rutin memberikan himbauan cafe yang banyak kerumunan masa.

Salah satu kunjungan yang di lakukan hari ini, adalah kunjungan ke Pendeta Martin, Gunung Batu.

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin melalui Kapolsek mengimbau “agar selalu ingat pesan ibu 5M, mematuhi protokol kesehatan, supaya kita semua terhindar dari Covid 19, ujarnya.

Kapolsek mengajak Para Tokoh Agama untuuk selalu menyampaikan 5M dalam kegiatan keagamaannya serta mengajak masyarakat untuk bisa saling mematuhi protocol kesehata, ungkap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek berharap masyarakat dan Tokoh Agama selalu Ikut mendukung Program pemerintah yaitu PPKM Mikro dan selalu bersinergi dengan TNI-Polri agar bisa menambah kedekatan. TNI – Polri akan selalu bersinergi bersama semua kalangan masyarakat, pungkas Kapolsek Sumbersari.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − ten =