Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid, Kapolsek Leuwimunding Serahkan Batu Belah Dan Masker

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka IPTU Edi Purwanto menghadiri undangan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid di Ponpes Roudhotul Jannah Desa Tanjungsari Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Senin (1/3/2021).

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Leuwimunding, Kasi Humas Bripka Nana Suharna, Anggota Intelkam, Pimpinan Ponpes dan para Santri Ponpes Roudhotul Jannah Desa Tanjungsari Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto berharap dengan adanya Mesjid yang akan dibangun akan mempermudah bagi warga sekitar untuk melakukan kegiatan Ibadah. “Semoga setelah di bangunan Mesjid ini, warga masyarakat Dusun Renggang bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman dan Khusuk,”harapnya.

Diakhir kegiatan pelaksanaan peletakan batu pertama, Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto menyerahkan batu belah untuk pondasi sebanyak 1(satu) dumtruk yang diterima langsung oleh pimpinan Ponpes KH. Ahmad Fauzan, juga membagikan Masker kepada para Kyai, Ustad, Tomas dan Santri.

Dalam kesempatannya Kapolsek menyempatkan waktu disela-sela kegiatannya
menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan para tamu undangan karena pelaksanaan kegiatan ini selalu diawali dengan protokol kesehatan serta telah menerapkan Perwali No. 57 Tahun 2020 Tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat sehingga terwujud adanya pola hidup bersih dan sehat, himbau IPTU Edi Purwanto.

(A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + nine =