PPKM Mikro Di Perpanjang, Bhabinkamtibmas Terus Patroli Prokes.


JP Kabupaten Bandung.

Majalaya – Di perpanjangnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kabupaten Bandung Jawa Barat. Polsek Majalaya Polresta Bandung terus tingkatkan patroli pengawasan protokol kesehatan di lingkungan RT, RW hingga Desa.

Seperti diketahui bersama, kurang efektifnya tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan pada PPKM Mikro yang lalu, maka dari itu gugus tugas Kabupaten Bandung memperpanjang PPKM Mikro hingga 8 Maret 2021 mendatang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu mengatakan. Selama PPKM Mikro tahap tiga ini, Bhabinkamtibmas ditugaskan untuk terus tingkatkan patroli protokol kesehatan.

“Saya sudah perintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas tingkatkan lagi patroli pengawasan protokol kesehatan di wilayah desa binaannya masing – masing,” katanya. Rabu, (24/2/2021).

Tidak hanya melakukan patroli, seluruh Bhabinkamtibmas juga sekaligus menyampaikan imbauan 5M kepada seluruh warga desa binaan. Dimana seluruh warga wajib melaksanakan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Pokoknya kami tidak akan bosan dan terus imbau warga Kecamatan Majalaya untuk lebih disiplin lagi 5M dimasa PPKM Mikro, agar penyebaran covid-19 dapat terputus,” ujarnya.

(Suwandi/Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + twelve =