Kapolsek Cikampek Sambang Tokoh Masyarakat Ajak Jaga Kondusifitas.


Karawang Jurnal Polisi.

KARAWANG – Menyambangi salah satu tokoh masyarakat sdr Lili alias Cunil (Tokoh Masyarakat), Krw 49 Th, Wiraswasta, Alamat : Dusun Pajaten Rt.03/05 Desa Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang. Kapolsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar Kompol Endar Supriyatna, S.Kom, S.I.K dalam rangka Satgas Nusantara guna membuat kemitraan dan pemggalangan dengan Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda di wilayah Hukum Polsek Cikampek demi terciptanya situasi wilayah yang aman dan kondusif. Rabu, 24 Februari 2021, Pukul 14.30 Wib.

Kapolsek menyambangi Sekretariat Panitia Pilkadrs Desa Dawuan Tengah Dusun Poponcol Rt.03/01 Desa Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang.

Disampaikan Beberapa Hal/Pesan Kamtibmas terkait Giat Satgas Nusantara oleh Kapolsek Cikampek bahwa Situasi wilayah akan tercipta kondusifitas apabila didalamnya respek dan kompak terhadap hal yang akan membuat sesuatu ketidak nyamanan di lingkungan, dan peran Tokoh sangat diperlukan dan diharapkan dilingkungan dalam eksistensinya bersama menjaga lingkungan yang lebih baik untuk kebaikan bersama dilingkungan.

“Sebagai Tokoh harus menjadi pigur dan contoh kebaikan dan bisa membawa masyarakat pada hal yang lebih baik dan banyaknya agenda pemerintahan di masyarakat mari kita sukseskan dan kita laksanakan dengan baik teeutama dalam pembangunan di lingkungan, apalagi Sebentar lagi agenda Pilkades Serentak agar Tokoh bisa membuat dingin suasana dan selesaikan apabila ada sekecil apa pun permasalahan di lingkungan. jelas kapolsek.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 2 =