Apel Pengamanan Jalur Kunjungan Kerja Presiden RI Ke Kab. Bekasi.


JP Kabupaten Bandung.

KARAWANG – Apel pengamanan jalur kunjungan kerja Presiden RI ke Kab. Bekasi yang melintasi Kab. Karawang dilaksanakan dihalaman Kodim 0604 / Karawang, Rabu 24 Februari 2021.

Apel pengamanan jalur kunjungan kerja Presiden RI ke Kab. Bekasi yang melintasi Kab. Karawang, apel dihadiri oleh Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo (Dandim 0604/Karawang). AKBP Rama Samtama Putra (Kapolres Karawang). Letkol Arh Patrik Arya (Danyon Arhanudri 3/Kelalawar). Letkol Inf Jani Setiadi (Danyon Raider 300/BJW). Mayor Inf Alfian. A (Danyon 301/PKS). PJU Polres Karawang. PJU Kodim 0604 / Karawang.

Pengamanan melibatkan personil gabungan 1 SSK Pasukan Tirai Kodim 0604/Karawang. 1 SST Brimob Polda Jabar. 1 SST Dalmas Polres Karawang. 2 SST Arhanudri 3/Kelalawar. 1 SST Yonkav 4/THC. 2 SST Yonif 301/PKS. 1 SST Satpol PP Karawang. 1 SST Denpom III / Cirebon. SST Matan Yonif Raider 300/BJW. 1 SST Pam Obvit Gabungan Polres Karawang. 1 Unit Sat Intelkam Polres Karawang. 1 Unit Reskrim Polres Karawang.

Pengamanan jalur kunjungan kerja Presiden RI ke Kab. Bekasi yang melintasi Kab. Karawang dipimpin oleh Danrem 063/SGJ KOLONEL INF ELKINES. dalam arahannya diharapkan untuk para personil yang melaksanakan pengamanan Kunjungan RI 1 ke Kab. Bekasi yang melintasi Kab. Karawang agar melaksanakan pengamanan semaksimal mungkin dan para personil yang melakukan pengamanan jalur agar melaksanakan tugas pokok masing masing dengan menguasai wilayah wilayah yang sudah di tempatkan / ploting agar diantisipasi kerawanan yang akan menimbulkan gangguan.

“Kita harus mengantisipasi kejadian seperti di Provinsi NTT yang mana menjadi pembelajaran bagi kita semua agar selalu waspada dan berhati hati pada saat melaksanakan tugas, waspadai masyarakat sekitar untuk tidak mendekat ke Zona VVIP maupun zona zona yang sudah ditentukan dan lakukan antisipasi masyarakat yang berantusias di setiap jalur serta menimbulkan kerumunan yang mana saat ini kita harus antisipasi penyebaran Covid 19. terangnya.

(Suwandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + thirteen =