Personil Brimob Polda Jabar Lakukan Patroli Dialogis Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

Jurnalpolisi.co.id

Cirebon.- Bhakti Brimob cegah virus Corona Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan giat Patroli Dialogis menyambangi desa Wanasaba Kidul Talun Kabupaten Cirebon Personil Brimob Polda Jabar Himbau warga agar paham bahayanya virus corona dan selalu menerapkan protokol kesehatan

Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., untuk mendukung kebijakan pemerintah yang disampaikan kepada Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Roni Yudiansyah, S.H dan dilaksankan oleh Aipda Candra Hermawan Danru 1 Pleton 5 Kompi 2 Batalyon C Pelolpor yang melaksanakan giat Patroli Dialogis

Aipda Candra Hermawan mensosialisasikan kebijakan pemerintah tentang Protokol Kesehatan agar selalu menjaga jarak, penggunaan masker, sering mencuci tangan dengan sabun maupun menggunakan cairan hand sanitizer setelah kontak fisik atau pun memegang uang atau barang serta tetap jaga kebersihan lingkungan.
Selasa (23/2/2021)

Di harapkan dengan kegiatan ini dapat mengurangi penyebaran virus Corona dan memberikan rasa aman serta mengedukasi pentingnya pola hidup bersih dan sehat.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + eight =