Bhabinkamtibmas Polsek Bongas Giat Lakukan Tracing Di Zona Hijau

Jurnalpolisi.co.id

Indramayu – Kegiatan Tracing (penelusuran kontak erat) di lokasi Zona Hijau dalam Rangka melaksanakan PPKM skala mikro di Desa Bongas, Kec. Bongas, Kab. Indramayu, Selasa (23/2/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Bongas Brigadir Supriyadi bersama Pustu Desa Bongas, Pemdes Desa Bongas, Bhabinsa Desa Bongas dan unsur BPD yaitu petugas yang melaksanakan kegiatan Tracing (penelusuran kontak erat) terhadap masyarakat dalam Rangka melaksanakan PPKM Skala Mikro tingkat RT/RW pada pukul 09.00 wib bertempat di Desa Bongas. Blok pentil Rt. 06/02, Kec. Bongas, Kab. Indramayu.

“Dalam giatnya melakukan Pelacakan terhadap warga masyarakat guna menemukan yang diduga terkonfirmasi Covid-19 dan Pengecekan suhu badan.”

Hasil Yang diperoleh dalam giat tersebut yaitu telah melaksanakan kegiatan penyemprotan di seluruh Rt. 06/02 Blok Pentil Desa Bongas Kec. Bongas Kab. Indramayu dan telah dilaksanakan Tes Swab yang dilakukan oleh petugas puskesmas Sidamulya terhadap masyarakat Rt. 06/02 sebanyak 23 orang telah di swab,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 6 =