Sambang Kamtibmas Brimob Jabar Sosialisasikan Protokol Kesehatan Dalam Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru

Jurnalpolisi.co.id

Cirebon – Bhakti Brimob cegah virus Corona Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Patroli sambang Kamtibmas mensosialisasikan protokol kesehatan mencegah berkerumun warga tampa memperhatika sosial distancing dan Physical distancing dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., untuk mendukung kebijakan pemerintah yang disampaikan kepada Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Roni Yudiansyah,S.H dan dilaksankan oleh Aipda Candra Hermawan yang berlokasi jln. Ir SoekarnoTalun Cirebon.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Mengatakan “kegiatan sambang ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.
Senin (22/2/2021)

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya..

Kegiatan tersebut dikandung maksud mensosialisasikan kebijakan pemerintah tentang himbauan pentingnya penggunaan masker di setiap kegiatan maupun aktifitas didalam dan diluar rumah selalu jaga jarak dalam berkomunikasi sesuai sosial distancing dan physical distancing, karena kita semua tidak tahu akan penyebaran virus tersebut yang sudah terinfeksipun tidak melihatkan ada gejala (OTG) maka dari itu pentingnya menggunakan masker demi kesehatan kita bersama serta tetap Jaga Kebersihan diri dan Lingkungan.

Di harapkan dengan kegiatan ini dapat mengurangi penyebaran virus Corona di Cirebon dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Cirebon.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − 1 =